> Distro2 mini setahu saya tidak menyertakan program2 utk presentasi. Mengenai
> extension file, bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya kita pakai
> Openoffice tapi mau dibuka sama rekan2 yg pake M$ office, maka file kita
> tersebut dapat di 'Save as' sebagai file M$ Office.

DH

Saya baru sekitar 2 bulan ini pakai ubuntu, baik di notebook (dual
boot) dan di kantor (full ubuntu).

Semua dokumen presentasi yang saya buat dengan MSOffice2003 dapat
dibuka dan diedit dengan open office presentation.  Saya masih
pertahankan disimpan dengan format MSOffice karena yang lainnya masih
pakai MSOffice, supaya bisa dipergunakan oleh yang lain kalau
membutuhkan.

Salam

Ery