On Mon, Mar 22, 2010 at 10:37:58AM +0700, Ferry Kristianto wrote:
> Hai teman2,
>
> Minta tolong dikomentari cara saya ya.
>
> Karena saya butuh menginstall Deepofix 3.2 Mail Server (Debian based) di
> server HP Proliant DL160 G6, tapi gagal karena kernel CD instalasi tidak
> support. Lalu saya menggunakan trik ini:

Kalau pakai slackware, pada waktu pertama kali masuk menu booting ada pilihan
mau pakai kernel apa: generic, generic-smp, atau huge-smp (semua module yg
perlu untuk device harddisk diinsert di kernel bukan diload sebagai module).

Pernah punya debian release terakhir, instal di pc desktop gagal, akhirnya
pakai slackware juga sama2 release terakhir dan pakai kernel huge-smp akhirnya
berhasil.

--
Arief Yudhawarman
http://awarmanf.wordpress.com