--- Pada Sen, 12/4/10, Muhammad Muntaza <m.munta...@gmail.com> menulis:

> Dari: Muhammad Muntaza <m.munta...@gmail.com>
> Judul: Re: [tanya-jawab] Instalasi Linux
> Kepada: tanya-jawab@linux.or.id
> Tanggal: Senin, 12 April, 2010, 3:53 PM
> berhasil dengan mulus, buat
> lan card sudah langsung
> saja.

> Pada pengalaman saya tadi, saya melakukan instalasi dengan
> cdrom
> netinstall yang sebesar 150 M itu, sewaktu masuk menu
> instalasi, ada
> pilihan load file xxx dari cdrom, nah waktu itu installer
> nya tidak
> [...]

ohh pake netinstall ya, coba masuk ke advance install, kalo enggak coba yang
full cd aja.

mungkin problem nya kalau pakai cdrom sata. tapi itu sih kalau versi 3 atau 4,
yang belum support cdrom sata, saat ini sih sudah support jadi seharus nya gak
masalah lagi.

Ada cara lain sih, misalnya pakai external cdrom, usb-flash, network boot, di
clone hardisk.

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/