saya sudah install debian 5.0.3 di IBM X3225 dan berhasil dengan mulus, buat
mount cdrom kan tinggal pake command mount aja, kalo lan card sudah langsung
jalan, aku tinggal setup /etc/network/interfaces saja.

Kurniadi

--- Pada Sen, 12/4/10, Muhammad Muntaza <m.munta...@gmail.com> menulis:

> Dari: Muhammad Muntaza <m.munta...@gmail.com>
> Judul: Re: [tanya-jawab] Instalasi Linux
> Kepada: tanya-jawab@linux.or.id
> Tanggal: Senin, 12 April, 2010, 2:29 PM

> Server (Debian based) di
> kernel CD instalasi tidak

> menu booting ada
> huge-smp (semua module yg
> diload sebagai module).

> desktop gagal, akhirnya
> kernel huge-smp
> >
> Pengalaman pribadi juga, mencoba install debian 5.04 di
> server IBM dengan Intel
> Xeon X3440, module untuk mount cdrom tidak tersedia, module
> [...]

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/