On 3/22/10, Arief Yudhawarman <arief.mi...@jember.net> wrote:

> Kalau pakai slackware, pada waktu pertama kali masuk menu booting ada
> pilihan
> mau pakai kernel apa: generic, generic-smp, atau huge-smp (semua module yg
> perlu untuk device harddisk diinsert di kernel bukan diload sebagai module).
>
> Pernah punya debian release terakhir, instal di pc desktop gagal, akhirnya
> pakai slackware juga sama2 release terakhir dan pakai kernel huge-smp
> akhirnya
> berhasil.

Pengalaman pribadi juga, mencoba install debian 5.04 di server IBM dengan Intel
Xeon X3440, module untuk mount cdrom tidak tersedia, module untuk
network card juga
tidak tersedia, akhirnya gagal install debian, padahal sangat perlu
distro debian ini karena
suatu hal tertentu.

Lalu coba install dengan cd slackware 13.0, dan berhasil...

salam,
Muhammad Muntaza