-----Original Message-----
From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Lina Dahlan
Sent: Wednesday, November 30, 2005 3:48 PM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] Re: Salazar

Waduh..orang bingung ditambah pertanyaan.

Maka dari itu saya bingung kalau dikatakan budaya itu jati diri (ibu
kandung?) suatu bangsa.

Maka dari itu saya bingung kalau dikatakan lenyapnya budaya berarti
lenyapnya bangsa. Sedangkan Budaya Indonesia itu tak terdefinisikan.

wassalam,
orangyangmakinbingung
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihatmanto"