Hahaha.... no comment ah! 8-P

"idakhouw" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
03/24/2006 09:54 AM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

cc

Subject
[wanita-muslimah] Re: Barat dan Free Sex,

Pak Wida,
Soal "salur-saluran" tergantung kelas seleranya dong.
Kalau udah dikatrol2 masih juga kelas film porno ya piye ya.. kayak
cowok2 "kampungan" itu, yg konon bertingkah bak pandir2 ketika masuk
sex shops: pegang2 alat kelamin mainan, ketawa ketiwi, mata liar
kemana2, beli ga berani,,, cuma bikin marah yg punya toko... malu2in kan?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

dan kantung spermanya sedang penuh,
> maka kepalanya bisa menjadi pusing tujuh keliling, dan akhirnya dia
akan
> mencari pelampiasan seperti anjing mencari sampah di tempat kotor
(ya khan
> mbak Mei? 8-)).

Lho katanya hubungan sex ada unsur ibadahnya, masak pusing dikit aja
memilih jadi sederajat mahluk itu (ngga tega menyebutkannya). Pak Wida
gimana sih nih? :)

> Jadi saya tidak setuju dengan om Gun, bahwa pornografie itu kelak akan
> menimbulkan kebosanan permanen. Dia berbohong terhadap dirinya sendiri.
> Karena laki-laki, rangsangan seksual terbesarnya adalah Visual!

Jadi maksudnya Pak Wida itu termasuk yang ,,, :) wah gawat....