On Wed, 25 Dec 2002 02:25:21 -0800 (PST) DR Ir Pandji R Hadinoto PE LL.M
(DIPRHPLM) wrote:

> Ada yang kelupaan nih, tadi kan ngomong soal ROTC, apa sudah pegang
> buku Education and Military Leadership, A Study of the ROTC, by Gene
> M. Lyons & John W Masland, 1959 ? Kebetulan saya dipinjami oleh Bapak
> Drs Tjipto Sukardhono.

Rasanya diantara kami tidak ada yg memilikinya :-(
Kalau tidak ada halangan Mas Tjip rencananya akan hadir di HANATA2003
(mungkin dijemput Pak Budiono), shg bisa memberikan masukan juga jika
memungkinkan.

> Atau retrieve saja info2 ROTC yang terkini dari library per search
> engine,

Search engine di Internetlah yg kami lakukan, dan satu hal lagi yg jauh
lebih penting y.i. Rekan Tino Ardhyanto (yg akan memberikan presentasi
nanti) pernah mengikuti program ROTC selama 2 tahun di Amerika Serikat.
Pengalamannya tentu menjadi masukan yg luar biasa bagi kita semua.
Rekan-2x lain seperti Rifki Muhida (sayang sedang di Jepang shg tidak
bisa hadir di HANATA2003), Bimo Hermastho pernah membuat study mengenai
ROTC, Palapes (Malaysia) dan membuat tulisan mengenai ROTC ini.

Syafril Hermansyah<syafril [at] yon1.mahawarman.net>

List Administrator/Moderators [EMAIL PROTECTED]

Copy Darat (Halal Bihalal, Natal dan Tahun Baru) akan dilaksanakan 4-5 Januari 2003,
lihat footer Milis [EMAIL PROTECTED]