8<--
Temu akbar HANATA 2004, 3-4 Januari 2004 di Ciater
Pendaftaran di Milis Anggota, atau SMS ke 0815-9500-697
-->8

   On ......(Sun, 2 Jan 2000 09:28:50 +0700) mas Adji tanggale keliruu,..

> Bapak dan Ibu Panitia HANATA 2004 yth.,
> Apakah suda ada jadwal acara/kegiatan dari Hari Sabtu sampai hari
> Minggu ?

(PPS)

Mas Adjie , maaf laporan saya kemarin terputus ,...
Sekarang saya lanjutkan :

Sabtu , 3 Januari 2004 :
- Check in boleh dimulai pk. 07.00 Hotel Lembah Sari mas .
- Bus diberangkatkan dsari Bandung (POSKO ITB)  jam 07.00 WIB (2 bus)
  langsung menuju Hotel Lembah Sari Mas (LSM)
- Rombongan yang tiba di LSM , check in dan bagian akomodasi /
pendaftaran  mengatur distribusi tempat ,..
- jam 09.00 bagi yang ikut Tour de'Tangkoeban Perahoe bersiap untuk
berangkat dengan Bus (2 bus ITB) , dipimpin Tour guide sampai sekitar jam
12.00 ., lantas kembali ke LSM untuk makan siang .
Bus kembali ke ITB untuk mengangkut rombongan kedua dari POSKO ITB .
- Rombongan shuttle kedua berangkat dari ITB jam 13.00  menuju LSM ,
check in dan pengaturan akomodasi .
- Jam  14.00 : presentasi dan pembahasan tentang "re-building CORPS" yang
akan disampaikan pak Iftikar dan Susilo Siswoutomo , bertempat di Aula
LSM.
- Jam 16.00 : Bagi yang ingin melemaskan urat2 , Jo Wardi akan mengajak
keliling Ciater , program pelemasan dan penyegaran  , sampai  pk. 17.30
Kemudian , istirahat , dan bersiap untuk acara Resepsi HANATA 2004 .

- Jam 19.00 WIB , acara HANATA 2004 dibuka oleh MC  , disambung dengan
sambutan Ketua Panitia , dan Ketua CORPS .
Kemudian Rektor ITB diminta memberikan sambutan menyemangati kita semua .
Panitia telah meminta kesediaan Dewi Fortuna Anwar , melalui Yos Rizal
Anwar , untuk membahas tentang peranan mahasiswa dalam bela negara , dll .
"Ceramah menyentak" tersebut  diakhiri dengan makan malam dan hiburan/
ramah tamah

Jm 23.00 semua peserta  HANATA  keluar gedung untuk acara api unggun ,
melingkar sambil bergandengan tangan ,...mengenang rekans CORPS  yang
sudah "dipanggil"  lebih dahulu daripada kita , dstnya .
Acara  api unggun tersebut akan berakhir pk. 01.00 dan seluruh peserta
HANATA 2004 dapat beristirahat .

MINGGU  , 4 Januari 2004 ,..
Jam 05.00 peserta sudah dibangunkan untuk minuman hangat ,..bersiap
untuk "tea walk" .
Jam 07.00 "tea walk"  dimulai hingga garis finish sekitar jam 09,00
Sementara itu , rombongan yang berangkat dengan Bus dari Posko ITB , akan
diberangkatkan pk.07.00 WIB untuk bergabung dengan peserta lainnya di
Ciater .
Seluruh peserta berkumpul di lapangan bola kb. Teh sambil menunggu Eddy
Sukris terjun . Acara selesai jam 10-11.00 WIB .
Rombongan diangkut kembali ke Hotel LSM  menggunakan truck Rheo untuk
persiapan makan siang dan acara penutupan ,
Kembali ke Bandung mesti diatur3  lagi .

Kiranya jadwal acaranya  sebagai tertulis tadi , mas Adjie ..Tolong
cocokkan dengan  fasilitas busnya , karena sampai sekarang pak Junus
belum busa dihubungi .

Wassalam ,

Arsip           : http://yonsatu.mahawarman.net
News Groups     : gmane.org.region.indonesia.mahawarman
News Arsip      : http://news.gmane.org/gmane.org.region.indonesia.mahawarman

Kirim email ke