Kalo di www.pajak.go.id, di sisi kiri tengah ada isian guna mengetahui KPP
mana yang harus dituju. Isiannya hanya kelurahan dan kecamatan domisili
kita.

Dalam kasus Pak Iwan, ketemunya sbb

Kantor Pelayanan Pajak No Kelurahan Kecamatan Nama KPP Alamat No Telp. No
Fax 1  PENGGILINGAN CAKUNG KPP Pratama Jakarta Cakung Satu Jl. Pulo Buaran
VI, Blok JJ/11 Kawasan Industri Pu 46826686-87 46826685
atau bisa langsung registrasi NPWP online via e-Reg di
http://116.66.202.7/ereg/wp/Login.do;jsessionid=7388105C9ADEFCC2BDC02DE4F963A645

terima kasih.

salam, ari.ams
PS: hanya membantu menjawab, bukan humas ditjen pajak (^.^)