Lha bikers-nya udah kadung ngga percaya uangnya bakal dipakai buat
transportasi massal yang layak, cukup, dan tepat waktu, Bli..

Saya sendiri termasuk orang yang berdoa (hehehe.. ngga negatif thinking kok
:p) supaya subsidi BBM kalau mau dihapus, betul2 kembali dalam bentuk
transportasi massal yang layak dll dst demikian

*BR, ari.ams*
PS: oom arcon, kapan main2 sini, oom ? nanti tak kasih liat tranportasi umum
yang pasti lain dari kota lainnya di Indonesia :))

--
-----
save a tree, don't print this email unless you really need to

Millis AKI mendukung kampanye "Stop Smoking"
Alamat penting terkait millis AKI
Blog resmi AKI: www.ahlikeuangan-indonesia.com
Facebook AKI: http://www.facebook.com/group.php?gid=6247303045
Arsip Milis AKI online: