klo aku..tak ksh hp...aja..
jadi aku jatahin 1 bulan cm 50 rb ajah...cukup ngga cukup kudu cukup klo
bisa lebih hehehe..

Alfin Agung <[EMAIL PROTECTED]>
02/16/2006 02:37 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Fasilitas buat pembantu

kalu masalah telpon ini, sebetulnya dilematis ya. kalu dikunci, takutnya
kalo ada apa2 gak bisa telpon. apalagi kalo kedua ortu kerja dan di rumah
anak cuma ama pembantu.

cuma kalo kebetulan dapet prt yang "b'gaul", kalo gak dibatasin, ntar
kantong qta bolong.

gimana ya? terserah mbak jg siy. bisa aja telp. dikunci, cuma mungkin qta
kudu sering2 call ke rumah.

On 2/16/06, Bunda Rayhan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Oya ya telepon berarti harus dikunci ya mbak.....terima kasih sudah
> mengingatkan. Selama ini saya tidak kasi pesan apa2, semoga aja dia
tidak
> telepon2 keluar kota......
>
> Pembantuku doyan sekali makan, nasi bisa abis seliteran buat dia
sendiri,
> apa ini wajar ya?
>

> Pada tanggal 2/16/06, Sari_Insaniwati <[EMAIL PROTECTED]>

Kirim email ke