Pembantuku doyan sekali makan, nasi bisa abis seliteran buat dia sendiri,
apa ini wajar ya?
wajar saja, mungin naganya banyak...  :D

mba...mba...lama2 juga hilang lho mba..mungkin terbiasa dikampung sana
maemnya susaah so pas liat banyak jd rakuss...
yakin dech ...soalnya doeloe pembantuku jg gitu sekali makan, sampe2 aku
kaget bin aneh..koq mknnya kyk kuli, daku jd penasaran liat selera
makannya..pas bil suami  kt nya gini" biar aja lah mi...msh bagus ngga
nyuri2 makan or malu2, dr pada basi mending dimakan"
akhirnya aku ksh aja dia mkn banyak alias tak sediain lauk2, eh bener lo
lama2 eneq kali dia....dulu mkn indomie sampe 1 dus abis cm beberapa
minggu...eh skrg disuruh ngabisin makanan aja susahhnya minta ampun..klo
ditawarin mie..jwbnya " ngga ah bu...lagi males makan" kebawa udara kota
kali ye....

Asal....dia jangan makan duluan sebelum yg punya rumah makan, tp mba en
suami  jgn diabisin jg mamnya, kan kasian pembantunya  masa sampe 1 liter
ndirian sih hehehe..kidding

Bunda Rayhan <[EMAIL PROTECTED]>
02/16/2006 02:29 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Fasilitas buat pembantu

Pembantuku doyan sekali makan, nasi bisa abis seliteran buat dia sendiri,
apa ini wajar ya?

Pada tanggal 2/16/06, Sari_Insaniwati <[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

> [...]
> sekali2 bonus baju & uang saku.  Trus kenaikan gaji setiap tahun sekitar
> 25 - 50 rb. Oya keperluan pribadi seperi sabun, shampoo, odol, dll juga
> dibeliin.
>
> Satu hal lagi yg penting, segimana kita baik dan akrabnya dgn PRT, perlu
> ditegasin soal pemakaian telpon. Kalaupun Cuma nerima tlp harus ada
> waktunya.  Pengalaman saya pernah jebol tagihan telponnya - ya harus
> mereka ganti lah sebagian.  Ada juga yg Cuma terima tlp tapi sehari bisa
> 5 - 10x terus jam 11 malam masih ada tlp..... wah sempet ngamuk saya.

Kirim email ke