Saya sarankan sebaiknya perlu dibuat satu milist tentang pemilu, situasi
keamanan dll, sehingga apa yang
didiskusikan di milist ini tidak melebar ke jalur yang lain, hal-hal
seperti itu (penyimpangan topik) pernah saya temui
juga di milist yang lain. Masalahnya setiap info yang masuk pasti akan ada
yang mengomentari, dan masalah
politik, keamanan atau sejenisnya akan dipengaruhi oleh banyak hal,  bisa
positif atau negatif.
Sementara kalau tentang balita rasanya semua diskusi ke arah yang positif,
demi kebaikan balita kita.
Kasihan kalau ada anggota milist balita anda yang benar-benar sedang
membutuhkan bantuan/informasi ternyata
terabaikan atau malah terhapus karena dianggap junk mail, terutama seperti
kami yang di daerah (luar jawa),
di mana informasi dan sarana kesehatan tidak semudah yang diperoleh di
Jakarta/jawa.

Regards,

Agus Haryadi

Izrin Agus <[EMAIL PROTECTED]> on 05/19/99 05:58:00 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]