seperti sudah saya umumkan kemarin, milis ini TETAP digunakan untuk
mendiskusikan masalah balita. kalau mau OOT tentang pemilu,
silakan manfaatkan milis baru: "info-pemilu".
berlangganan, kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED],

jika mau kirim pesan/info,
kirim ke: [EMAIL PROTECTED]

seperti yang dimaui para anggota balita-anda, milis baru ini maunya  hanya
untuk syering info2 penting berkaitan pemilu: misalnya info rute kampanye,
jadwal atau lokasi kampanye, arus lalulintas dll, dan memang lebih
ditujukan untuk orang kantoran yang kerja di kantor, tanpa radio atau
televisi kecuali bertemankan internet.
silakan manfaatkan.
salam,

At 08:37 AM 5/21/99 +0700, [EMAIL PROTECTED]
 wrote:

>Saya sarankan sebaiknya perlu dibuat satu milist tentang pemilu, situasi
>keamanan dll, sehingga apa yang
>didiskusikan di milist ini tidak melebar ke jalur yang lain,

>From: "Irene" <[EMAIL PROTECTED]>
>Date: Thu, 20 May 1999 21:55:53 +0700
>
>Maaf, tapi saya tidak setuju apabila masalah kampanye dan politik dibahas di
>milis ini,

kj:-)
http://hey.to/kj