At 10:03 PM 5/19/99 PDT, you wrote:

>Saya mengusulkan bagaimana kalau yg ingin mengetahui masalah-masalah selama
>kampanye utk ikutan milis yg khusus mengenai hal tsb. Barangkali rekan-rekan
>netter ada yg mengetahuinya dan dapat menginformasikannya ?

Setelah mendengar silang-pendapat dan masukan dari para anggota, maka
selaku admin saya beranggapan, milis ini sebaiknya TETAP digunakan sesuai
misinya, yaitu berbincang2 di seputar masalah balita kita.
Milis yang secara spesifik anda butuhkan telah kami sediakan, silakan,
kalau mau gabung, kirim email kosong ke:

[EMAIL PROTECTED]

>Milis ini dibuka khusus untuk bertukar informasi di seputar pemilu.
Terbuka >untuk umum. Tapi para anggota tetap dimohon sopan, tidak
menyinggung >SARAS(eks). Silakan manfaatkan sebaik-baiknya, dengan tetap
menjaga ketenangan >dan kedamaian, dalam rangka menuju Indonesia Baru!

Tentu saja untuk milis baru tadi, dimohon keaktifan para anggota2nya, dan
menjaga agar tujuan milis itu tercapai.

oya, sekadar info:

>Situs Pemilu  Jurdil di Jagat Internet
>
>Bingung karena tidak tahu kepastian mengenai jadwal dan lokasi kampanye
pemilu >sehingga tidak tahu bagaimana mengatur rencana berangkat atau
pulang kerja? >Jangan khawatir.
>Orang kantoran yang sehari-hari berada di kantor, tanpa radio maupun
televisi, tetap bisa well informed dengan situasi
>politik, melalui Internet.

lengkapnya bisa baca di:
http://www.kompas.com/tourism/internet/9905pemilu.htm

Dengan info2 di atas, mudah2an thread ini bisa diakhiri sampai di sini,
silakan berdiskusi-ria kembali mengenai balita anda.
Terimakasih.

salam hangat,
kj/admin

kj:-)