Maaf, tapi saya tidak setuju apabila masalah kampanye dan politik dibahas di
milis ini, karena anggota milis tidak hanya berdomisili di Jakarta saja,
tapi banyak juga yang di kota lain. Dan rasanya akan cukup memakan biaya
untuk mendownload banyaknya email yang masuk yang isinya tidak perlu dibaca.
Dibaca atau tidak dibaca toh harus download, karena memakai Outlook Express
98. Kalau memang ingin bicara soal kemacetan akibat kampanye dan masalah
politik lainnya, saya rasa masih banyak milis lain yang lebih sesuai, atau
lewat japri saja bagi sesama warga Jakarta. Dulu saja ada masalah yang OOT
sudah ramai diperdebatkan, kenapa sekarang mau diulangi lagi??? Apakah kita
memang tidak pernah bisa belajar dari pengalaman dan masa lalu?????
Sekian dan terima kasih.