Hallo Pak Admin
Terima kasih banyak atas perhatiannya akan usulan dimasukkannya berita ttg pemilu
- memang semenjak ide itu di gulirkan banyak pro dan kontranya  - tapi itulah
demokrasi.

sekarang tidak usah di perbincangkan lagi - karna telah di siapkan jalur khusus
buat berita pemilu oleh pak Admin. Utk itu mari kita saling menginformsikan ttg
kejadian pemilu di seputar kita-masing-masing

Salam hormat saya buat pak admin  serta bapak - ibu semua

tony