Netter's semua,

Setelah lima hari berada dengan saya, sejauh ini Dito ada baik-baik saja.
Perjalanannya pun menyenangkan. Selama di pesawat istri saya cerita kalo dia
anteng aja. Dito hanya di susui saat mau take off dan landing, selebih itu
dia main atau tidur aja, dan lebih banyak tidurnya. Dan dari bandara ke
rumah pun, anteng aja di pangkuan saya setelah berpisah kurang lebih dua
bulan. Cuma malamnya, mungkin karena sudah banyak tidur, jadi dia lebih suka
bermain dari pada tidur.
Terima kasih untuk share pengalaman dari para netter's. Saya jadi lebih siap
dalam menghadapi Dito.

Sekalian saya pengen tahu kiat menghadapi anak rewel menjelang tidur.
Mungkin salah saya juga dulu terlalu sering menggendong Dito. Akibatnya
setiap mau tidur walau udah di kasih asi, Dito maunya di gendong dulu sampai
terlelap, sebelum bisa di letakkan di tempat tidurnya. Dan jika
meletakkannya kurang pelan, bisa-bisa dia menjerit bangun lagi. Terus Dito
juga akan tidur lebih lama dalam posisi tengkurap dibanding posisi
telentang. Posisi yang manakah yang lebih baik bagi bayi usia 4 bulan ini ?
Terus untuk makanan tambahan, karena kesulitan mencari baby orange, apakah
pengganti yang cocok untuk baby orange ?

Terima kasih

ayahnya Dito