kalau anak saya bisa jalan umur 10 bulan 19 hari.

caranya jangan biasakan anak itu digendong. jadi buat pagar kotak ukuran
1.20 x 1.20 M, terus ci keci ditaruk didalam dan dikasih mainan.
selain kita bisa kerja juga anak itu biar mandiri. ternyata anak saya
belajar berdiri yach dari kurungan pagar itu. kita jangan memaksakan untuk
diberdiriin, soalnya kuatir nanti bentuk kakinya jelek. alhamdulillah
sekaran umur 11 bulan (tgl 26 juli kemaren ) sudah bisa lari-lari kecil

mudah-mudahan ini membantu