Tenang aja mbak, anak saya baru bisa jalan umur 15 bulan kok.
Memang sih saya dulu juga punya perasaan was-was, anak pertama lagi.
Padahal kalau dilihat dari fisik dan perkembangan lainnya (seperti duduk,
berdiri, pertumbuhan gigi, dan bicara) termasuk cepat.
Saya coba dengan memakaikan sepatu yang berbunyi, dengan bahan lembut, lentur,
warnanya sesuai kesukaan anak dan yang pasti enak di pakai.
Benar aja saat dipakaikan sepatu tersebut Vega udah minta jalan sambil
digandeng dengan 1 tangan dan tidak berapa lama dia udah bisa jalan.
Bahkan baru 1 minggu aja dia udah bisa lari.
Tapi anaknya jangan dipaksakan berjalan.