Mamanya Bagas, nggak usah kawatir walaupun sikecil belum bisa jalan seumur
sekarang, pengalaman saya pribadi anak saya baru bisa jalan setelah umur 18
bulan dan sekarang sudah 4 tahun 8 bulan dan tidak ada masalah. Dan saya
lihat tetangga-tetangga saya yang kebetulan ada tiga orang yang anaknya juga
umur 1 tahun belum pada bisa jalan. Mungkin belum saatnya saja, jadi sabar
sajalah.

Rgds,
Rinda