Dear Pa' Jon,

Anak saya yang laki-laki juga sama baru bisa jalan (lari-lari kecil) umur 18
bulan
sebelumnya saya juga sempat panik habis teman sebayanya rata-rata sudah
bisa jalan, tapi setalah itu saya sadar memang perkembangan setiap anak
itu berbeda bahkan suami saya malah yang punya kesabaran extra untuk
menuntun sikecil.
Dan bicaranya pun juga belum lancar, kecuali giginya yang cepat tumbuh,
kalau my little girl beda lagi dia pertumbuhannya serba cepat, gigi cepat
tumbuh jalan cepat dan bicara juga cepat baru 17 bulan sudah lari kencang
dan cerewet.
Pokoknya pak Jon jangan khawatir deh itu hal normal kok karena banyak
dialami oleh sebagian anak-anak lain, yang penting sabar saja dalam
melatih anak berjalan.
OK itu saja sharing saya, semoga sikecil cepat jalan.

Bunda Irsal & Sarah