kalo anak saya selama ini dikasih enfamil tidak mengalami apa-apa tuh
        jadi sekarang saya lanjutin ke enfapro dan alhamdulillah ok- oke aja

        bunda nanda
-----Original Message-----
From:   Retno Adriani [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, June 01, 2001 2:45 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] BAB KERAS -Reply

Apa memang susu Enfamil menyebabkan  BAB makin keras
ya ? Yang jelas sih, setiap mengkonsumsi Enfamil, pup-nya
baby saya jadi lebih hijau .. kelihatannya krn kadar zat
besinya lebih tinggi dari yang lain ..
Tapi kalau memang juga menyebabkan susah pup ya saya
ganti lagi ke Nutrilon Premium deh, kasian juga soalnya
anak saya kalo harus "kerja keras" terus kalo mau pup

Dear Mamanya Dinda & Amanda

Saya  juga pernah mengalami hal yang sama, anak saya
hingga berumur 6 bulan
mengkonsumsi susu Enfamil, kalau BAB selalu gelisah
(seperti ingin
menangis) mungkin karena keras yach, walaupun
kebutuhan akan buah-buahan
terpenuhi, jadi setiap BAB selalu saya support untuk
tindakan 'ngeden'
suatu waktu anak saya sakit mencret dan karena urgent
saya bawa ke dokter
terdekat, oleh DSAnya anak saya diganti susunya dengan
susu nutrilon, sejak
ganti susu alhamdulilah BABnya tanpa di support lagi.

Mamanya Fia

                    "Maylinda"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                    id>                  cc:

                                         Subject:     [balita-anda] BAB
KERAS
                    05/31/01

                    06:09 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear rekans netters,

Saya punya anak yang paling kecil berumur 5 1/2 bln,
kalau BAB (sejak minum
susu formula) keras.  Apalagi sesudah dia diberi bubur
susu.  Walaupun
setiap hari dikasih pepaya, tapi koq bisa keras aja yach.
Apa mungkin susu
formula maupun bubur susu yang anak saya makan tidak
cocok?!?  Susu yang
kami berikan Enfamil dan untuk bubur susunya Milna &
Preda.

Mohon sharing rekans mungkin ada yang pengalamannya
sama?!

Mamanya Dinda & Amanda.

Klik, http://www.indokado.com/kueultah.html
Stop berlangganan, e-mail ke: