        From:   [EMAIL PROTECTED]
[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Friday, June 01, 2001 8:52 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] BAB KERAS

        dulu anakku juga kerasnya minta ampun sampe kagak bisa BAB selama 4
hari,
        saya dianjurkan sama dokter pake microlax, sama seperti ducolax
lewat
        dubur, tapi khan kasihan. Saya lakukan itu sewaktu dia umur 2 minggu
sampe
        umur 2 bulan....trus saya dianjurkan untuk kasih pepaya, pisang....
lama-
        lama dia bisa pup sendiri, walau keras tapi saya senang dia bisa
sendiri
        daripada dibantuin... lihatnya aja kasihan... terus aja kasih buah
        pepaya... manjur koq. lama-lama kagak keras lagi.....

        salam
        Merie

http://www.indokado.com/kueultah.html