Iya Mbak, anak saya juga dulu gitu, BABnya keras sampai-sampai dia suka
nangis merasa kesakitan dan mukanya merah. Terus sama dokter saya
dianjurkan memberi dia buah pepaya dan air putih yang banyak selama
BABnya belum lancar. Dan sekarang syukur sudah lancar kembali dan tidak
nangis-nangis lagi.

Salam,

Rani