Dear Netters
Anak saya (Amara) 7 bln, belakangan ini BABnya keras.Padahal di tim
saringnya selalu saya kasih sayuran dan juga setiap hari diberikan jus buah
yang campurannya selalu pepaya.Dia minum susu formula (Nutrilon follow on 2)
siang hari dan ASI diwaktu malam.
Mohon sharingnya dari rekan - rekan semua.

Regards
Mamanya Amara

http://www.indokado.com/