dear netters...
saya mendapat e-mail ini dai banyak mailist yangsaya ikuti, apa ini suatu kebetulan
atau
apa ya ? kok...pas bersamaan.
ini sedikit sharing aja, karen asaya juga seorang ibu bekerja yang menghabiskan waktu
hampir 10 jam sehari di kantor, dan sisanya untuk keluarga.
seorang ibu bekerja pasti punya alasan-alasan yang berbeda, ada yang "harus"bekerja,
aktualisasi diri atau pingin isi waktu aja, dan semua alasan ini benar menurut
masing-masing. Sekarang tinggal bagaimana kita dapat menjadi bagian dari kehidupan
keluarga kita. Pelukan, ciuman, kasih dan sapaan merupakan hal kecil yang jarang
diperhatiakan oleh para orang tua yang putera-puterinya menginjak remaja.Kita pikir
mereka sudah punya dunia sendiri. Jadi, buat para ibu bekerja renungkan kembali apakah
bekerja merupakan sesuatu yang "tepat " yang harus ibu lakukan ?
thanks a lot of

salam hangat,
mama Shiila