Dirgahayu

lah, siapa yang bawa-bawa masalah debat
di YM ke milis ini??

kan cuma perasaan lu aja yang menang debat.
padahal gua gak pernah mau main menang-kalah
dalam berdebat. perdebatan itu gunanya mencari
tambahan ilmu, bukan buat pissing kontest.
lo kayak anak kecil aja.

masak kagak tau apa itu PWI dan KWI. apa
cuma lu aja yang paling tau di kolong langit ini?
masih waras kan loe??

si ABS itu kan bilang kalo dia itu temen
sepermainannya si sofyan. lah, gua ini bukan
anak pejabat yang punya temen lingkaran hebat
semodel sofyan wanandi.

nah, untuk menghindari salah-paham akibat
ketidak tauan gua, ya gua tanya sama dia
tentang si sofyan wanandi itu.

kalo si ABS gak mau jawab dan malah pake jurus
telikung angin ribut dengan melempar penghindaran
dan penyesatan ya itu urusan si ABS. gua cuma
mencoba bersikap santun sama si ABS.

that's all...

Mayat

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "you_qing_long"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dahlah loe kalu gak tau gak usah alesan salah ketik segala.
> itu kalu loe liat keyboard , huruf k mah dijepit ama j en l.
>
> dibilangin malah ngeyel ya zombie.
> kalah debat di ym malah mencak2 ke milist.
> bawa2 remy silado buat beking ?
> hehehehehehehehe
>
> kalu emang csis brengsek ya loe demo aja disana.
> ataw loe jadi jaksa dulu trus seret itu sofyan ke pengadilan getu
>
> urusan pribadi org laen mosok tanya2 ame oom ABS ?
> tanya langsung aje.
>
> --- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "mayatperempuan"

> sebagian

yang "waste",
> he

> itu).

> Sumbangan
> Dhien /

Clean water saves lives.  Help make water safe for our children.
http://us.click.yahoo.com/CHhStB/VREMAA/E2hLAA/BRUplB/TM