Iya nihh, dalam perjuangan not with us and not against us itu gimana
yaaa?

Jadi bayangin, waktu pasukan tank Hitler dibawah Erwin Rommel "the
Desert Fox" bertempur melawan pasukan tank Inggris dibawah komando
Bernard Montgomerry di Front Afrika Utara,  Tobruk  dan El Agheila
1941. Kafilah kafilah Arab nonton dipinggir medan perang.. not for us
and not with us, ha ha ha

Salam

Danardono

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Fy Zhou <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya ingin mendengar analisa dari anda, seperti apa saja sikap
politik pendukung millis ini?

> ZFy

Selayang Pandang : Diskusi Tionghoa Dalam Cengkeraman SBKRI

> Belum tentu otomatis.
>
> Ini sih sama saja seperti pikiran (logika) Bush (dan orde baru) "If
you
> are not with us, you are against us".
>
> Prometheus

> menolak paham asimilasi yang dipaksakan negara. Kalau mendukung
paham
> asimilasi Orde baru, ngapain asyik masyuk berdiskusi ngalor ngidul
> tentang budaya minoritas di sini? apa mau jadi intel melapor isi
> diskusi ke BIN?

Kirim email ke