Wah, rupanya kita sedang dalam perjuangan/perang toch?

Kalau begitu selama ini saya salah paham donk. Saya pikir diskusi dan
tukar pikiran biasa saja, tak perlu musuh, yang ada hanya kawan
diskusi yang kadang sependapat, kadang beda pendapat.

Siapa saja musuhnya nih ?

Prometheus

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "danarhadi2000"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Iya nihh, dalam perjuangan not with us and not against us itu
gimana
> yaaa?
>
> Jadi bayangin, waktu pasukan tank Hitler dibawah Erwin Rommel "the
> Desert Fox" bertempur melawan pasukan tank Inggris dibawah komando
> Bernard Montgomerry di Front Afrika Utara,  Tobruk  dan El Agheila
> 1941. Kafilah kafilah Arab nonton dipinggir medan perang.. not for
us
> and not with us, ha ha ha
>
> Salam
>
> Danardono

> [...]