Dear moderators,

Saya usul milis BT ini menerima iklan alat-alat musik, toko
buku Tionghoa, aksesoris Tionghoa. Saya kira, ada biayanya.
Lumayan buat kas kegiatan BT.

Tentu bisa dikompromikan usulan ini. Contohnya kriteria
kredibilitas apa dari si calon pengiklan yg iklannya layak
ditayangkan atau tidak. Tapi saya kira, masuknya iklan
yg ada kaitan dengan diskusi kita di milis ini tentu masi
relevan. Dan sangat positif jadi kegiatan milis BT bisa lebi
mudah dilakukan.

Hormat saya

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke