Saya pribadi tidak setuju iklan apapun di milis, jika ingin beriklan silakan
aja di google advertising selain lebih efektif dan jangkauan lebih luas. Jika
ingin beriklan produknya.. silakan bikin gathering kecil2an selain kongkow ttg
budaya tionghua maupun sejarah, bisa diselingin dgn perkenalan produk. Jadi ada
imbal balik selainnya bisa saling mengenal member, sharing pengetahuan juga
lebih efektif dan bisa sekalian keliatan produk yang mau ditawarkan.

Kalo mau iklan mending seh di website jgn memulai di milis.

Salam
JK

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Nasir Tan <hitaci2...@...> wrote:

> Saya setuju usulah Bro Azura mengenai iklan yang berkaitan budaya Tionghoa di
> milist ini. Mungkin bukan saja mengenai musik, tetapi yang lain misalnya saja
> alat rumah tangga, buku-buku sekolah terutama mengenai budaya Tionghoa,
> sehingga semua orang (termasuk yang non Tionghoa) dapat mengenal
> budaya  Tionghoa secara konfrehensif (menyeluruh). Atau bisa juga produk dari
> Indonesia, wa iklankan disini, bukan tidak mungkin ada orang yang berminat
> produk dari teman2 di Indonesia. Karena, terkadang ada produk yang mungkin
> [...]

Kirim email ke