From: Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]>

At 04:15 PM 9/10/2001 +0700, nEOn wrote:

> >udah, bahkan chipset tercepat di pasaran.
> >Sekarang sih paling cepat Via KT266A (pakai A yah), tapi belum pada di 
> pasaran
>
>kalau dipikir2 ,
>mobo fsb266 yg blm support DDR itu cuma sekedar bisa utk cpu yg based 133mhz .

bentar... jadi percuma donks kalo gue beli athlon-c 1.4, selama gak pake 
ddr? enlighten me please, terutama anton.

gue juga mikir2, kayaknya gue gak perlu sampai beli yang c-media 5.1 itu. 
cuma bosen pake duron 750 aja, sementara orang2 di sekitar udah mulai 
pake > 800. so... the question remains, kalo pake 1.4, bagusnya yang bus 
133 aja atau sekalian yang 266?

>be there or be ... here .


--
Even if I was banished to the darkest place,
my love will never let me be a lonely spirit

--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help

Kirim email ke