From: Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]>
At 11:46 PM 9/21/2001 +0700, nEOn wrote:
> >Oy, gue lagi refer ke ECS yang pakai SIS 735, yang pakai FSB 133 dan DDR
> 266, bukan Via KT133 yang FSB 133 dan SDR 133
>
>oh? ok :)
>gimana nih admin, katanya mo beli sis735,
>review dong , hehe.
gak jadi beli, serem liat demo cpu gosong di tomshardware
akhirnya malah beli atp5 (seumur hidup punya pc baru sekarang beli speaker
khusus pc)
dan beli sony cdrw 16x karena mitsubishi 4x gue akhirnya tewas (nekat,
nyari review gak ada, tapi berhubung murah dan burn proof ya udah beli aja)
>be there or be ... here .
--
Even if I was banished to the darkest place,
my love will never let me be a lonely spirit
--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help