From: nEOn <[EMAIL PROTECTED]>
Dedhi wrote:
>>ada 3 tipe K7VZA. 1, yg KT133 non o/c-able (FSB 200).
>>2, KT133 o/c able (FSB 200).
>>3, KT133A non o/c-able (FSB 266) Rev 3.xx .
>
>Oy, gue lagi refer ke ECS yang pakai SIS 735, yang pakai FSB 133 dan DDR 266, bukan
>Via KT133 yang FSB 133 dan SDR 133
oh? ok :)
gimana nih admin, katanya mo beli sis735,
review dong , hehe.
>mobo gak ada yang FSB-nya 266. Yang paling cepat baru 133 MHz (beberapa ada yang off
>spec ke 150 MHz).
>Yang 266MHz itu DDR, artinya pembacaan memory 2 kali terjadi dalam 1 clock cycle FSB.
>So it gives you more MEMORY bandwidth, not the whole MAIN BUS bandwidth
yg di cpu amdnya khan jadi 266 Mhz
tapi gue juga gak jelas gimana detailnya bus EV6 ini , bisa sedikit cerita?
>>Oh iya, mau curhat KT133A nya si ECS .
>
>Gue pakai Epox 8KTA3 yang isinya juga KT133A, pasangan dengan Duron 800 MHz
>
>
>>Coba2 masuk ke forum viahardware ,
>>katanya disable ACPI di BIOS .
>>Ok, gue coba. Dan memang agak lebih baik, tapi tetep aja untuk DivX stuff bermasalah.
>
>hehehehe, welcome to the Via world, a bit (big one though) of uncertainty huh ?
ngga juga tapinya,
gue 2 kali punya via yg beda2 (MVP3 , Appolo Pro 133) , cuma yg KT133A ini
aja yang rewel . mobonya kali ya.. :(
>>Utak atik setting bios, sampai gak keitung berapa kali
>>freezing, reset , set bios, scandisk, freezing, reset , set bios, scandisk ..
>>*repeat until the fat lady sings ;p *
>
>Me, install the Win2K 3 times a day ^$^^%&^%%^*^*^
wow.. :(
>>ngga rewel dng bios standarnya. Lain halnya kalau pakai TNT-1 ini, hehe.
>
>After I patch with newest driver (Win2K SP2, Via 4 in 1, and newest Detonator), now
>my TNT-1 is happy :)
yep, gue baca juga di majalah chip mengenai solusi dng service pak ini.
masuk faq nya ms ya ?
>>untuk beberapa detik pertama (random) . Padahal hd tsb udah di-defrag abis .
>>Solusinya : matiin "DMA" di Device Manager - Disk Drive properties, utk hdd
>sec.master .
>
>It is a Via classsic problem. DMA, again DMA, again DMA :P
tapi ada yg lucu,
mobo i440EX + win98 ..tiap install driver card scsi symbios (isa 8bit) , pasti
freezing.
restart.. , boot , blm ke desktop , pasti freezing .
ganti ke mobo Via .. jalan2 aja.
hehee waneh..
--
be there or be ... here .
--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help