From: nEOn <[EMAIL PROTECTED]>

Hello Ryo Saeba, you wrote:
>>>udah, bahkan chipset tercepat di pasaran.
>>>Sekarang sih paling cepat Via KT266A (pakai A yah), tapi belum pada di pasaran
>>
>>kalau dipikir2 ,
>>mobo fsb266 yg blm support DDR itu cuma sekedar bisa utk cpu yg based 133mhz .
>
>bentar... jadi percuma donks kalo gue beli athlon-c 1.4, selama gak pake ddr? 
>enlighten me please, terutama anton.

AWW!!
sowwy . salah bikin kalimat :p . Harusnya gini:
mobo yg support fsb266 TAPI blm support DDR itu kayaknya ngga optimal .
[FSB 266Mhz] -- [chipset Kt266] -- [SDR SDRAM 133Mhz]

sementar kalau yg udah support DDR 
[FSB 266Mhz] -- [Kt266] -- [DDR SDRAM 266Mhz]

diagram yg pertama koq kayak terjadi bottleneck ya , cmiiw.

>gue juga mikir2, kayaknya gue gak perlu sampai beli yang c-media 5.1 itu. cuma bosen 
>pake duron 750 aja, sementara orang2 di sekitar udah mulai pake > 800. so... the 
>question remains, kalo pake 1.4, bagusnya yang bus 133 aja atau sekalian yang 266?


kalau mo "poll" , ya cari yg support DDR 266 .

--
be there or be ... here .

--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help

Kirim email ke