From: Dedhi <[EMAIL PROTECTED]>
At 09:06 PM 9/10/01, Ryo Saeba wrote:
>From: Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]>
>
>gue juga mikir2, kayaknya gue gak perlu sampai beli yang c-media 5.1 itu.
>cuma bosen pake duron 750 aja, sementara orang2 di sekitar udah mulai
>pake > 800. so... the question remains, kalo pake 1.4, bagusnya yang bus
>133 aja atau sekalian yang 266?
AFAIK the bus are all the same, 133 MHz. The difference is in the memory
bus bandwidth
--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help