From: "Jo" <[EMAIL PROTECTED]>

> From: Lord Lugo <[EMAIL PROTECTED]>
>
> Gua di bdg nih, rencananya mo beli kompie di jkt(mangga dua ato
> glodok). Karena balik hari, jadi buat ngemat waktu nyari2 toko yang
> lengkap+murah gua mo minta masukan dari fren-fren anggota milis sekalean
> toko yang bisa direkomendasiin. Mo promosi toko sendiri juga ngga papa kok
> =).
Gue rekomen toko sigma computer - duzit lt.dasar deket kantin.

> Rencana specs-nya:
> ASUS A7A266 (alternatif) Abit KG7
Abit kg7 sip tuh, imo chip AMD760 lebih bagus dari ali.

> T-Bird 0.9 Gb
Ini nggak ada yg stepping c (133), TB yg 133 mulai dari 1ghz.

> Apacer 256Mb DDR (pengennya sih micron ato spectec, kalo ada DDRnya)
Ini yg pc2100 kan, daripada apacer mending visipro, gue make apacer belon
pernah puas.
Btw imo mending beli 2 keping, cadangan buat kalo nanti nforce keluar.

> IBM 40Gb 7200 rpm (alt) Maxtor, idem
Ini udah sip

> Teac 8/10/32 (alt) Teac 40x (liat budget =P)
Ini juga udah sip

> Aureal Vortex SQ2500 (+ dig. out/SPDIF)
Emang masih ada di duzit ?

> Logitec Xtrusio DSR100
Wah mendingan altec tp5

> Monitor 2nd 17"-21"(yang dapet harga 1.5 jt =P) (alt) ViewSonic 17"(new)
Imo mah gue milih viewsonic nya aja, nggak resiko

> Innovision GF 2 Mx400 64Mb
Tanggung, yg laen ddr masa vga nya sdr, beli yg gf2 gts - ddr aja.
Atau ati all in wonder 32ddr juga asik punya tuh.

> TV+FM Tuner (dibawah 400 rebu, belum mutusin merknya. ada usul?)
Usul gue nggak usah beli yg beginian, pernah punya pengalaman buruk sama yg
beginian.

Tambahan, mouse beli yg sejuta umat punya ya, logitech optical
Keyboard yg internet / multimedia, yg generik juga udah sip.
Printer hp cxi series.
Beli juga game max payne, bagus banget buat ngetes vga lo.
Sama win-xp, final version nya udah nongol tuh.


Warmest regards,
Jo

--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help

Kirim email ke