From: "Jo" <[EMAIL PROTECTED]>
> From: GP <[EMAIL PROTECTED]>
>
> Tapi KG7 pake South Bridge VIA
Maksudnya 686B itu kan, lha iya lah, emang ada yg nggak ?
> Wah gue punya TB850 (B stepping) bisa juga tuh di FSB133.
Yg gue maksud bukannya bisa apa nggak jln di 133 sayang...
Btw ngomong2 tb850 lo bisa sampe 150 nggak, tb1000 gue yg steping c bisa
tuh.
Padahal itu belon yg axia, yg konon bisa sampe 160.
Imo nggak ada yg steping b bisa lebih dari 133.
> Mending beli NewTech yang PC133 CAS2 (gue ngambil dari Bhinneka.com),
> chipnya Micron, bisa digeber sampai 146.
>
Lah, ini kan lagi nyeritain ddr, gimana sih lo...
> Daripada TP5 kenapa enggak sekalian ambil Altec ADA880 (1.5 juta tuh di
> Fastncheap)
Wah gue nggak liat kelebihannya ada880 tuh dari atp5.
Sedangkan atp5 modelnya futuristik.
Warmest regards,
Jo
--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help