From: GP <[EMAIL PROTECTED]>

At 10:45 PM 9/13/01, Jo wrote:
> > Tapi KG7 pake South Bridge VIA
>Maksudnya 686B itu kan, lha iya lah, emang ada yg nggak ?

Ya ada lah, kan pasangan Amd761 kan AMD766.

Lho dulu kan pernah ada gissue/gossip yang bilang pasangan AMS761&VIA686B 
mengandung kemungkinan bug kalo implementasinya nggak bener.

Terus terang gue nggak minat sama AMD atau VIA266 atau SIS735, mending 
nunggu sekalian nVidia aja, semoga nggak terlalu mahal.

> > Wah gue punya TB850 (B stepping) bisa juga tuh di FSB133.
>Yg gue maksud bukannya bisa apa nggak jln di 133 sayang...
>Btw ngomong2 tb850 lo bisa sampe 150 nggak, tb1000 gue yg steping c bisa
>tuh.
>Padahal itu belon yg axia, yg konon bisa sampe 160.
>Imo nggak ada yg steping b bisa lebih dari 133.

gue punya cuman mentok di 140 (kurang stabil), tapi gue puas juga kok di 
FSB133.  Soalnya nyari memory PC133 yang stabil dgn cas2 diatas 133 susah boo

> > Mending beli NewTech yang PC133 CAS2 (gue ngambil dari Bhinneka.com),
> > chipnya Micron, bisa digeber sampai 146.

>Lah, ini kan lagi nyeritain ddr, gimana sih lo...

wah kalo gitu gue ngaco dong ya ;-) .... yah anggep aja JFYI

> > Daripada TP5 kenapa enggak sekalian ambil Altec ADA880 (1.5 juta tuh di
> > Fastncheap)
>Wah gue nggak liat kelebihannya ada880 tuh dari atp5.
>Sedangkan atp5 modelnya futuristik.

Ya jelas adalah boo ... kalo elo beli DVD player dgn digital out, terus 
dicolokin ke situ dolby surround DVD bakal jreng ... soalnya ADA880 kan 
sudah dilengkapi dgn surround decoder.  Sayangnya ADA880 ini cuman punya 
sebiji colokan stereo analog, jadi urang pas buat 
SBLive/SQ2500/MX300/quad-sound-card.

Perkara model futuristik sih menurut gue bakal segera punah kalo muncul 
yang lebih futuristik.

--
Garind P
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
"oc ur mobo not urself or anybody else"

--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help

Kirim email ke