From: GP <[EMAIL PROTECTED]>
At 07:03 AM 9/13/2001, Jo wrote:
> > Rencana specs-nya:
> > ASUS A7A266 (alternatif) Abit KG7
>Abit kg7 sip tuh, imo chip AMD760 lebih bagus dari ali.
Tapi KG7 pake South Bridge VIA
> > T-Bird 0.9 Gb
>Ini nggak ada yg stepping c (133), TB yg 133 mulai dari 1ghz.
Wah gue punya TB850 (B stepping) bisa juga tuh di FSB133.
> > Apacer 256Mb DDR (pengennya sih micron ato spectec, kalo ada DDRnya)
>Ini yg pc2100 kan, daripada apacer mending visipro, gue make apacer belon
>pernah puas.
Mending beli NewTech yang PC133 CAS2 (gue ngambil dari Bhinneka.com),
chipnya Micron, bisa digeber sampai 146.
>Btw imo mending beli 2 keping, cadangan buat kalo nanti nforce keluar.
Wrong, enter2 kan memory bakal lebih murah lagi, lagian siapa tau bakal
muncul DDR yang lebih OK (bukan yang CAS2.5)
> > Aureal Vortex SQ2500 (+ dig. out/SPDIF)
>Emang masih ada di duzit ?
>
> > Logitec Xtrusio DSR100
>Wah mendingan altec tp5
Daripada TP5 kenapa enggak sekalian ambil Altec ADA880 (1.5 juta tuh di
Fastncheap)
--
Garind P
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
"oc ur mobo not urself or anybody else"
--
Compu-Mania MailingList, provided by PT Centrin Online Tbk
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED], body: unsubscribe Compu-Mania
Archive: http://www.mail-archive.com/[email protected]/
Info: [EMAIL PROTECTED], body: help