Kebetulan saya memiliki salahsatu buku karya George O. Poinar ini (ditulis
bersama rekan sejawatnya Raif Milki) berjudul *Lebanese Amber: The Oldest
Insect Ecosystem in Fossilized Resin*, buku setebal 97 halaman terbitan
tahun 2001 ini merupakan buku pertama yang membahas amber yang  berasal dari
Libanon, juga dilengkapi dengan berbagai foto-foto berwarna dari fosil resin
berumur 135 juta tahun yang berasal dari lereng Mt.Lebanon.

Buku ini terdiri dari 3 bagian:
- Aspek Ilmiah dari amber Libanon, membahas asal-usul, setting geologi,
dlsb.
- Jenis-jenis inklusi di dalam amber: dari jamur, tanaman, binantang
(invertebrata & vertebrata)
- Aspek Budaya

Bagi yang berminat sila ambil di *http://mihd.net/3aiozm*  (format PDF/ 1.73MB).
Selamat membaca,