Salam,

Resensi buku dari AHS ditambah info buku digitl dari YKA, makin lengkap saja
tambah ilmu semakin
menghangatkan ruang diskusi Kepunahan Dinosaurs.
Kebenaran hari ini bukan berarti kebenaran esok hari, Kesalahan hari ini bukan
berarti kesalahan
esok hari....

Cherio,
wahyudi.adhiutomo[at]borneo-indobara.com