Untuk lebih menghangatkan, saya sertakan buku lain yang saya punya tentang
fosil dinosaurus yang kurang lebih sedikit menyerempet tentang kepunahan
mahluk-hidup purba tersebut:

1. Chinese Fossil Vertebrates (karya *Spencer G. Lucas - **Columbia
University Press*, format PDF dalam RAR, 30 MB, 390 hlm)
2. Dinosaur Tracks and other Fossil Footprints of Europe (karya *Martin
Lockley & Christian Meyer*** - *Columbia University Press*, format PDF dalam
RAR, 30 MB, 342 hlm)

Buku pertama (link: http://www.mediafire.com/?6zxwdzxyfxb) mengupas tentang
catatan yang dikumpulkan tentang fosil vertebrata di China yang disusun
secara bio-kronologis: mulai dari Early Cambrian sampai Pleistocene.

Buku kedua (link: http://www.mediafire.com/?beglitoxdbm), seperti terlihat
dari judulnya adalah buku yang memfokuskan tentang 'vertebrate ichnology'
(yaitu kajian mengenai footprint dari mahluk vertebrata yang menghuni
daratan Eropa pada waktu 300-200 juta tahun yg lalu); menceritakan tentang
jejak-jejak dinosaurus yang dulu berkeliaran di sekitar wilayah yang
sekarang menjadi negara-negara Inggris, Swedia, Perancis, Jerman, Spanyol,
Portugis, Italia, Swiss, and Kroasia.

Kedua buku diatas adalah semacam 'teaser' saja. Bagi yang kurang puas karena
kualitas dijitalnya, ya silakan beli hardcopy nya... :-)

Selamat membaca,
YKA

Kirim email ke