On Tue, 17 Nov 1998 [EMAIL PROTECTED] wrote:

>    Salah satu cara adalah "menekan pemerintah he..he kayak politik aja",

BTW.
di reformasi kemarin nggak kedengaran ya suara dari PII, APKINDO, atau
sejenisnya.

>    agar proyek pemerintah memanfaatkan LINUX atau OpenSoure produk..

Dokumen semacam GOSIP-nya pemerintah Amerika bisa kita peroleh nggak ?
kita buat saja semacam itu untuk diajukan ke pemerintah. yang punya jalur
di departemen, ya ke departemen, yang bisa sampai ke bapennas lebih bagus
lagi. tentunya juga ke RI-1 lewat RI-net.

>   (pasti
>    banyak yang maki maki saya) karena

banyak yang memaki, tapi juga banyak yang mendukung.

> Gimana....perlu bikin deklarasi ????

yang ini usul serius dari saya:
Pak Made dan rekan - rekan id-linux-erz yang di manca-negara perlu secara
formal membentuk KPLi manca-negara.

nanti dokumen semacam GOSIP atau sekedar Pers Release tentang hal seperti
ini kita buat saja dikeluarkan oleh Perserikatan Kelompok Pengguna Linux
Seluruh Indonesia, dilengkapi persetujuan dari ketua umum perserikatan dan
ketua setiap KPLi termasuk KPLi manca-negara.

Proyek KPLi manca-negara tentu bukan cuma membuat pernyataan :-)
harapan saya dengan forum KPLi manca-negara, rekan - rekan id-linux-erz
yang di manca negara bisa lebih terkordinasi dalam membantu perkembangan
linux di Indonesia, misalnya kordinasi memulung cdrom dan buku linux untuk
dikirim ke Indonesia.

 +- and with none but Allah is the direction of my affair to the right issue;
/ /_/    _/ /_/_/_/_/    on Him do I rely and to Him do I turn (QS 11:88) ///
  _/_/_/_/  _/ HDS5 _/               [EMAIL PROTECTED] (Syafrudin)
/_/    _/ /_/_/_/_/_/   = pramuka.org - linux.or.id - estuary.klwarta.or.id =