> menurut saya juga begitu.. apalagi jika perusahaan merupakan
> masuk ke dalam manajemen group... wah.. ribet urusannya..
> kecuali kalau cuma membentuk divisi khusus..
> toh registrar2 di luar rasanya juga ngga ada yang terpisah..

terpisah dari apa pak? Apa mereka juga mulainya sebagai ISP, seperti contoh
kejadian di IDNIC ini?

Setau saya, registrar di luar memang sejak awal adalah registrar. Jadi,
bisnis intinya adalah sebagai registrar.

Kalaupun ada yg datang dari bisnis lain (webhosting misalnya, yg paling
banyak), secara entity mereka coba pisahkan dengan jelas. Saya ngga tau
apakah ini artinya badan hukum terpisah, tapi setidaknya secara "front end"
mereka pisahkan.

- irving
http://www.irvingevajoan.com

Kirim email ke