Interview itu jalan untuk dapat pekerjaan. CV itu jalan untuk dapat
interview. Minta info ke milis itu jalan membuat CV yang baik.

CV yang baik, kemungkinan besar menghasilkan interview, dan interview yang
baik, kemungkinan besar membuat anda dapat pekerjaan tersebut.

Jadi yang saya tulis, bukan tips interview.

Salam
Albert