Ass Wr Wb

Om Wandy, lha untuk Uang gimana ? Arema, mengatakan uang itu "RAIJO",
karena pada uang, yang tercetak seantero dunia itu adalah umumnya
wajah Para Raja/ratu/Pemimpin, maka dijuluki Raijo = Raine (wajah)
Rojo....
Uang ini kan dipelihara, artinya tidak dihinakan, bahkan ada iklannya
lho....lha kalau harus dipotong, atau "sobek-sobek, jadinya empat mata
Om ?.....
juga gambar televisi, seperti pertanyaan mas Naufal, ini malah
gambarnya hidup, ada yang tiga dimensi lagi.....

Atau, begini Om, pokok persoalannya adalah " Mengagungkan" gambar atau
patung tadi ?

terima kasih....

wassalam,
dodi

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "wandysulastra"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sedikit saya tambahkan bahwa malaikat yang dimaksud pada hadits
> tersebut menurut ulama adalah malaikat pembawa rahmat, jadi tidak
> termasuk malaikat Ratib dan Atid. Karena malaikat Ratib dan Atid
> akan selalu mendampingi kapanpun dan dimanapun kita berada sekalipun
> kita sedang berada di tempat yang penuh maksiat, karena memang sudah
> menjadi tugas mereka untuk mencatat segala perbuatan kita yang baik
> maupun yang buruk.
>
> Sedangkan gambar yang dilarang itu menurut ulama adalah gambar yang
> kemungkinan bisa di agung2kan. Tetapi jika ada perubahan pada gambar
> [...]

Kirim email ke