Subhanalloh, Alhamdulillah, Astaghfirullohal'adziim,

Semoga Om Wandy dan kita semua makin ditambahi karunia cahaya
spiritualNYA, dan hakiqot amal syari'ahnya dari Alloh, amiin, amiin,
yaa Robbul'alamiin....

Ada dhohirnya....dan ada bathinnya.....alhamdulillah....

wassalam,
dodi

-- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "wandysulastra"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Lho lho... kok bawa2 saudara sih pak.. Memang kalau saya berpendapat
> berbeda dengan yang lain kemudian saya dianggap bukan saudara,
> begitu? :)
>
> Ya, betul sekali pak.. Allah tidak butuh kita, tapi kita yang sangat
> butuh Allah. Hak yang saya sebutkan di bawah bukan bermaksud Allah
> butuh ibadah kita. Tapi sebagai tanda syukur kita, Allah lebih layak
> kita ingat di tengah malam tersebut daripada sekedar menyaksikan
> hiburan.
>
> Seluruh ibadah yang diperintahkan Allah kepada kita, pada dasarnya
> [...]

Kirim email ke